Pages

topbella

Selasa, 27 November 2012

Makanan Pencerah Kulit

Bukan rahasia lagi jika mengonsumsi air putih bisa membuat kulit bersinar cerah. Namun tak hanya air lho yang bisa membuat kulit semakin cerah, Anda juga bisa membuat kulit bersinar dengan empat makanan ini.

1. Strawberry
Strawberry memiliki banyak manfaat bagi kulit. Buah ini memiliki coenzim Q10, sebuah senyawa yang menangkal radikal bebas, memperlambat proses penuaan kulit, serta membantu menghilangkan sel kulit mati agar tubuh membentuk kolagen bari. Strawberry juga mengandung banyak vitamin C, antioksidan penting yang mencegah efek negatif sinar matahari.

2. Tomat
Tomat memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Selain meningkatkan produksi kolagen pada kulit, buah ini juga mencegah kerutan. Tomat mengandung banyak antioksidan yang membantu mengurangi keriput. Mengonsumsi saus tomat dan jus tomat juga membantu Anda mengatasi jerawat.

3. Jeruk
Selain strawberry, jeruk juga mengandung tinggi antioksidan. Buah ini bisa membantu mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C pada jeruk juga mencegah terjadinya peradangan. Vitamin C ini memudahkan tubuh menyerap vitamin E dan zat besi yang akan mencerahkan kulit.

4. Telur
Telur memiliki manfaat yang hebat bagi kulit. Selain melembutkan, mengencangkan, dan membuat kulit tetap terhidrasi, telur juga membantu proses regenerasi kulit. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dua antioksidan pada telur, yaitu lutein dan zeaxanthin, mampu meningkatkan perlindungan terhadap sinar matahari hingga empat kali lipat. Hal ini akan mencegah kerutan, bintik hitam, dan kanker

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo