Pages

topbella

Selasa, 11 Desember 2012

Makanan Penambah Stamina


Tidak hanya makanan seperti nasi atau roti yang memiliki kandungan tinggi karbohidrat yang pokok, tetapi juga ada beberapa makanan alternatif lain untuk menghasilkan dan menambahkan stamina bagi tubuh. Jika Anda memiliki kegiatan yang menguras banyak energi dan stamina maka Anda harus makan makanan yang memiliki nutrisi yang tepat untuk menghasilkan energi dan stamina dalam tubuh.
Menghabiskan seluruh hari untuk bekerja diluar rumah adalah sangat melelahkan terkadang membuat kita tidak pernah berpikir untuk mencari cara bagaimana untuk mendapatkan kembali energi yang telah terkuras habis
Tidak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan kembali energi yang hilang sepanjang hari oleh beristirahat dan makan makanan yang tepat dan bergizi. Berikut adalah beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat membantu mempercepat memulihkan stamina Anda:

1. Teh Gingseng
Teh gingseng telah dikenal selama berabad-abad sebagai antioksidan terbaik dan menyembuhkan segala penyakit. Selain itu, juga, ginseng adalah stimulan yang dapat memberikan peningkatan energi dan konsentrasi. Kehangatan teh ginseng akan memberikan efek menenangkan pada saraf Anda dan memberi Anda energi ekstra untuk melakukan “tugas malam”.

2. Pisang
Pisang berisi tiga gula alami yaitu, Sukrosa, fruktosa, dan glukosa. Pisang adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan energi instan. Pisang juga mengandung serat, yang membantu mempertahankan tingkat glukosa dalam darah Anda, sehingga memberikan Anda sumber energi stabil selama jangka waktu panjang.

3. Keju
Sepotong keju berisi tingkat tinggi asam amino tiramina, yang dikenal karena kemampuannya untuk merangsang sekresi hormon dalam tubuh stimulan. Namun, Anda juga harus tetap waspada terhadap keju dan tidak makan berlebihan. Karena asam amino tiramina yang terkandung dalam keju bisa memicu sakit kepala. Elemen-elemen ini dapat mengurangi tingkat serotonin dalam otak yang mengganggu aliran darah.

4. Stroberi
Manfaat buah merah sangat besar, karena itu rendah kalori dan mengandung serat yang sangat tinggi dan sumber vitamin C. Stroberi bertindak sebagai antioksidan yang membantu perbaikan jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan, dan melawan radikal bebas. 

Nutrisi Alami Penambah Stamina Anda
HDI Dynamic 3 adalah kapsul dengan formula yang tepat untuk mereka para lelaki pekerja keras yang sibuk namun menginginkan penampilan prima sepanjang hari. Produk HDI Dynamic 3 merupakan produk yang praktis karena mengombinasikan tiga macam produk perlebahan unggulan dalam 1 kapsul.
HDI Dynamic 3 mengandung royal jelly yang merupakan nutrisi untuk vitalitas dan regenerasi sel, bee propolis yang merupakan antimikroba dan antioksidan tinggi, Bee pollen yang merupakan serbuk sari pilihan kaya nutrisi.
HDI Dynamic 3 bermanfaat untuk menjaga stabilitas stamina dalam aktivitas yang tinggi, meningkatkan daya tahan tubuh dan daya ingat, menambah persediaan energi sehingga bisa tampil fresh dan prima sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo