Pages

topbella

Selasa, 11 Desember 2012

Makanan Terbaik Untuk Kulit

Apa yang anda letakkan dipiring anda dapat berdampak pada kulit anda. Wah Kok bisa demikian?? Tentu saja mari kita lihat apa yang disarankan oleh pakar Jessica Wu tentang makanan yang terbaik untuk kulit kita.

Jika anda ingin memiliki kulit yang halus, seorang pakar Jessica Wu, asisten dari seorang profesor dermatologis di USC Medical School dan Dokter kulit di Los Angeles menyatakan agar anda harus meletakkan 6 makanan ini kedalam keranjang belanja anda jika anda ingin tetap memiliki kulit yang halus dan indah.

Tomat

Tomat dapat berguna sebagai pertahanan terbaik terhadap kulit. Tomat mengandung antioksidan kuat yang disebut lycopene. Sementara penelitian belum begitu meyakinkan, namun dapat dinyatakan bahwa Lycopene yang dikandung tomat dapat membantu kulit menahan dari serangan sinar matahari.
Lycopene akan diserap oleh tubuh ketika telah dimasak atau diolah, sehingga makan saus tomat, pasta tomat dicampur dengan kecap mungkin akan lebih enak dibanding hanya makan tomat mentah demi menjaga kulit dari sinar UV yang berbahaya. Selain itu lycopene juga mudah diserap jika digabungkan dengan lemak, berarti lycopene dapat dikonsumsi berbarengan dengan alpukat, telur dan minyak zaitun.
tomat http://asalasah.blogspot.com

Daging Merah

Meskipun daging merah mengandung lemak jenuh dan kolesterol, namun daging mereka merupakan salah satu makana favorite Jessica Wu karena mengandung protein dan seng. Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa daging merah baik digunakan untuk mengobati jerawat dibanding antibiotik.
Untuk menghasilkan kolagen, kulit Anda membutuhkan asam amino glisin dan prolin, dan protein dalam daging merah memiliki konsentrasi tertinggi dari dua asam amino. Mineral seng juga penting untuk produksi kolagen. “Ini merupakan kofaktor penting,” kata Dr Wu. “Tanpa seng yang cukup, sulit bagi kulit untuk membuat kolagen. Plus, seng merupakan anti-inflamasi alami. “. Dr Wu menambahkan bahwa konsentrasi tinggi glisin juga dapat ditemukan dalam makanan laut, prolin dalam keju cottage dan kubis, dan seng di lentil, kacang merah, dan tiram mentah.
daging merah http://asalasah.blogspot.com

Teh Hijau

Bukan rahasia lagi bahwa teh hijau adalah pembangkit antioksidan yang luar biasa. Teh hijau mengandung efek kuat anti-inflamasi dan anti-penuaan yang dikaitkan dengan konsentrasi tinggi senyawa katekin. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat digunakan baik secara oral maupun topikal untuk membantu melindungi kulit dari sunburns dan UV terkait kanker kulit. Penelitian juga menunjukkan bahwa minum satu cangkir teh hijau dua kali sehari selama enam bulan sebenarnya dapat membalikkan kerusakan akibat sinar matahari dan secara signifikan meningkatkan masalah Anda dengan kemerahan dan vena kapiler yang rusak.
teh hijau http://asalasah.blogspot.com

Kacang Buncis

Selama kita suka akan sesuatu berwarna hijau, mari kita bicara tentang bagaimana kacang buncis yang rendah kalori dapat membantu Anda tumbuh rambut lebih tebal dan kuku yang sehat. Kacang hijau adalah sebuah bintang makanan untuk wajah Anda karena merupakan salah satu sumber terkaya dari silikon. Dr Wu menyarankan memilih kacang hijau organik, karena mereka mempertahankan silikon. Tidak suka buncis? Anda juga bisa mendapatkan silikon dari air mineral vulkanik seperti Volvic, yang berisi 14,5 mg per liter.
buncis http://asalasah.blogspot.com

Kenari

Biasa sering dikatakan bahwa salmon identik dengan omega 3, namun apakah anda tahu bahwa kenari juga sangat tinggi omega 3 ?? Jika anda khawatir dengan pembengkakkan, jerawat, dan keriput, kenari mungkin bisa menjadi teman terbaik anda :) . Nabati omega-3, seperti yang ditemukan dalam kenari, secara alami anti-inflamasi, mereka dapat membantu kelembaban pada kulit Anda dan melindungi kulit anda dari bahan kimia dan racun lainnya. Tapi jangan berhenti dengan kenari, Anda juga dapat meningkatkan jumlah nabati omega-3 dalam diet Anda dengan makan almond, minyak zaitun, dan biji rami juga.
kacang kenari http://asalasah.blogspot.com

Yogurt

Bukan hanya sebagai bahan utama dalam smothies, Yogurt merupakan prebiotik alami yang dapat meregenerasi bakteri yang baik dalam tubuh dan menghilangkan jamur. Yogurt sangat baik jika anda memiliki masalah pada pencernaan dan masalah jamur dikulit anda. Tapi apa hubungannya dengan wajah?? Menurut Dr Wu, yogurt adalah makanan yang sangat baik untuk Wajah Anda dalam hal jerawat, eksim, dan bahkan ketombe. Pastikan untuk memilih yogurt rendah lemak dan rendah gula, karena gula dapat memperburuk peradangan. Dan jika Anda berpikir Anda berjerawat dikarenakan oleh susu, Dr Wu menyarankan jangan minum yogurt dan gunakan suplemen prebiotik sebagai gantinya.
yoghurt http://asalasah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo