Pages

topbella

Selasa, 11 Desember 2012

Makanan Penambah Tinggi Badan

Mendapatkan nutrisi yang tepat ke dalam tubuh adalah hal yang sangat penting ketika anda memiliki impian untuk tumbuh lebih tinggi.

Menambah tinggi badan adalah hal yang mungkin bagi anda pada usia berapa pun, asalkan Anda memiliki dan mengikuti informasi yang tepat. Selain harus mendapatkan tidur yang baik, melakukan latihan yang tepat, selalu berposisi postur tubuh yang tepat, anda juga penting untuk mengetahui jenis makanan yang dapat menolong anda tumbuh lebih tinggi.
Dalam artikel ini kita akan melihat daftar makanan penambah tinggi badan yang anda butuhkan untuk bertambah tinggi, jadi kalau misalnya anda dalam masa pubertas, anda memiliki kemungkinan besar untuk menambah beberapa cm lagi.

Protein 
Protein adalah pada bagian atas daftar makanan yang harus kita konsumsi. Daging, telur, dan kacang-kacangan, adalah beberapa makanan yang paling umum yang akan memberikan Anda kesempatan terbaik untuk tumbuh lebih tinggi.

Kalsium 
Kalsium memiliki kekuatan untuk regenerasi jaringan didalam tubuh dengan cepat, oleh sebab itu penting untuk memakan makanan yang kaya kalsium. Kalsium membantu tulang menjadi kuat dan Anda harus memiliki tulang yang kuat untuk menjadi tinggi! Produk susu dan sayuran berdaun hijau adalah makanan yang paling umum yang tinggi akan kalsium.

Vitamin D
Vitamin D membantu tulang dan otot dalam tubuh untuk tumbuh dengan baik, sehingga adalah hal yang penting untuk memiliki vitamin ini dalam sistem tubuh kita untuk mendapatkan hasil yang baik. Hanya dengan menghabiskan setidaknya 10 menit di bawah sinar matahari Anda juga bisa mendapatkan cukup vitamin D ke dalam tubuh Anda. Juga matahari memiliki kekuatan untuk mengubah kolesterol tinggi dalam tubuh Anda menjadi vitamin D.
Bila Anda kekurangan vitamin D tubuh Anda tidak akan bisa tumbuh secara maksimal, dan pertumbuhan Anda akan terhambat. Anda bisa mengkonsumsi suplemen Vitamin D jika anda kira anda memerlukan sumber tambahan untuk mendapatkan efek positif vitamin ini.
Daftar diatas adalah beberapa makanan yang dapat menambah tinggi badan anda. Harus diingat juga bahwa dalam rangka untuk mendapatkan tumbuh yang ideal, Anda harus mengikuti empat dasar yang ada. Dengan kata lain, hanya dengan mengkonsumsi makanan untuk tumbuh lebih tinggi dan kurang melakukan tiga dasar-dasar lainnya yang Anda tidak akan melihat hasil apapun.

Keempat dasar tersebut adalah: makan makanan yang tepat, mendapatkan tidur yang baik(8 jam), melakukan latihan peregangan, dan kebiasaan postur tubuh yang baik. Itu adalah 4 faktor fundamental yang bisa membantu anda tumbuh lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo