Pages

topbella

Minggu, 20 Januari 2013

Anak Diculik Nassar minta maaf


Anak tiri Nassar, Siti Nurjanah, sudah menghilang lebih dari 24 jam. Sampai saat ini, penyanyi dangdut Nassar dan istrinya, Muzdalifah, belum juga mendapat kabar tentang keberadaan bocah berusia 10 tahun itu. Pihak Kepolisian Polsek Metro Tangerang pun sudah mulai melakukan penyelidikan terkait menghilangnya Siti.

Nassar mengaku sempat ditanya polisi soal siapa saja orang yang selama ini menjadi musuhnya. Namun, pedangdut bertubuh subur ini mengaku tak punya.

"Enggak. Aku rasa aku tidak pernah punya musuh," tutur Nassar seperti dikutip tabloidnova.com di Jakarta, Jumat (17/1/2013).

Namun saat ditanya tabloidnova.com soal adakah orang yang tak suka dirinya, Nassar mengaku tak tahu. Jika memang si penculik Nana—panggilan Siti Nurjanah—merupakan orang yang tak menyukai dirinya dan Muzdalifah, maka ia meminta maaf.
"Kalau aku sih sama istri, masalah orang enggak suka, itu wajar. Saya juga enggak bisa menuntut semua orang suka sama saya dan istri. Kalau memang ada yang kurang suka sama kehidupan kita, gaya hidup, sifat kita, atau apa pun, kita minta maaf," ucap Nassar sungguh-sungguh.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo