Pages

topbella

Rabu, 16 Januari 2013

Makanan Saat Musim Hujan

detail berita




MUSIM hujan telah tiba, maka persiapkan segala peralatan, seperti baju hangat, payung, maupun penghangat ruangan. Tak ketinggalan, makanan yang dapat menjaga tubuh tetap terasa hangat.

Berikut jenis makanan-makanan yang bisa menghangatkan tubuh kala musim hujan:
Sup

Salah satu makanan yang paling nikmat dihidangkan di rumah selama musim dingin adalah sup panas. Entah dibuat dari makanan kaleng atau buatan sendiri, sup merupakan makanan yang pas dikonsumsi di malam hari saat musim hujan.

Jenis sup sendiri beragam, Anda bisa membuat krim sup, sup sayuran, sup ayam, atau sup seafood sebagai makanan penghangat. Tambahkan kerupuk dengan jenis sesuai selera pada sup panas Anda agar lebih menarik.

Pasta

Sebagian besar orang mulai menyukai hidangan pasta hangat. Menu ini merupakan pas disantap saat musim hujan karena termasuk makanan berat, terdapat isi, dan disajikan hangat.

Ada banyak resep klasik serbaguna yang bisa Anda kreasikan sendiri. Misalnya, Fettucini Alfredo dengan saus marinara, makaroni dan keju, macaroni schottel, pasta primavera, Aglio olio, dan resep lainnya. Cobalah berkreasi membuat pasta dengan resep favorit keluarga.

Chili (Sop Tomat-Cabai)

Chili adalah makanan yang sangat populer disajikan di musim dingin. Menu ini disantap hangat dengan isi sayuran sehat, kacang-kacangan, dan daging. Berkreasilah dengan menambahkan beberapa keju dan kerupuk seafood sebagai pelengkap di atasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo