Pages

topbella

Minggu, 20 Januari 2013

LG Luncurkan Ponsel Wondows Phone 8


Windows Phone 8, sistem operasi mobile buatan Microsoft, memang telah resmi beredar cukup lama. Sistem operasi ini diluncurkan sejak akhir Oktober 2012.

Sayangnya, hingga saat ini, vendor yang mengadopsi sistem operasi tersebut ke perangkat mereka belum terlalu banyak. Tercatat baru ada Nokia, Samsung, HTC, dan Huawei yang sudah meluncurkan perangkat berbasis Windows Phone 8.

Tahun 2013, vendor yang mengusung Windows Phone 8 dijamin akan bertambah. Beberapa waktu lalu, Acer menyatakan niat mereka untuk meluncurkan perangkat tersebut.

Baru-baru ini diketahui ada sebuah vendor lain yang bersiap untuk melakukan hal sama. Vendor tersebut adalah LG.

Hal tersebut terungkap untuk pertama kalinya dari sebuah artikel di media Korean Times.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (17/1/2013), perusahaan asal "Negeri Ginseng" tersebut dinyatakan tidak akan meluncurkan satu seri smartphone Windows Phone 8, melainkan beberapa seri sekaligus sepanjang tahun 2013 ini.

Sementara itu, LG diketahui akan semakin fokus bermain di pasaran perangkat smartphone. Hal ini terbukti dari kabar yang menyatakan perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengirimkan 75 juta unit smartphone tahun 2013. Nilai tersebut melonjak cukup tinggi dibandingkan dengan tahun 2012, ketika LG berhasil mengirimkan 55 juta unit smartphone.

Sebagian besar smartphone yang dikirimkan LG pada tahun 2013 dikabarkan akan berharga murah. Berdasarkan berita dari Korean Times tersebut, sekitar 45 juta perangkat yang akan dikirimkan berupa kombinasi smartphone dengan harga terjangkau dan feature phone.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© Diseñado por: Compartidisimo