Pages

topbella

Rabu, 16 Januari 2013

Atasi Rambut Berantakan Saat Aktivitas


detail berita


perempuan, rambut berantakan dapat memperburuk hari mereka. Rambut berminyak atau sulit diatur bisa mengacaukan mood perempuan dalam beraktivitas.


Namun, semua permasalahan ini dapat diatasi dengan beberapa cara sederhana. Berikut langkah sederhana guna mengatasi rambut berantakan.

1. Hari baik Anda akan berubah menjadi sangat buruk ketika rambut berminyak. Rambut berminyak dapat terjadi ketika Anda jarang mencuci rambut. Jika rambut mulai berminyak, Anda perlu segera mencuci rambut sebelum beraktivitas.

2. Tak jarang, rambut yang baru dicuci pun dapat menimbulkan masalah. Hal ini dapat terjadi ketika Anda tidak menggunakan conditioner. Salah satu solusi agar rambut tetap rapi setelah dicuci adalah Anda perlu menggunakan conditioner.

3. Jika rambut mulai sulit diatur, Anda perlu segera menggelungnya. Cara ikat rambut seperti ini dapat menutupi kekacauan rambut yang berminyak atau sulit diatur.

4. Jepit dan karet rambut adalah solusi lain untuk mengatasi kekacauan rambut. Selain menjadi penyelamat, kedua benda ini juga dapat membuat Anda jadi lebih kreatif dalam menata rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo