Pages

topbella

Minggu, 20 Januari 2013

tempat Kencan Favorit 2013


Jika Anda masih lajang, maka tahun baru ini adalah waktu yang tepat bertemu lebih banyak orang-orang baru. Nah di awal tahun ini, tak ada salahnya untuk pergi ke berbagai tempat dan melakukan banyak hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Mungkin saja ini akan membantu Anda bertemu dengan pria lajang dan menjalin hubungan baru. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda datangi untuk menebar pesona sekaligus menemukan pasangan kencan.

1. Ikut kelas menari
Jika Anda gemar menari, tak ada salahnya untuk ikut kelas menari. Ketika Anda bergerak, Anda secara alami akan berada dalam suasana hati yang lebih baik. Suasana hati yang baik akan membuat Anda merasa lebih bahagia dan memancarkan aura positif kepada orang di sekitar. Selain itu, menari juga jadi cara yang baik untuk menunjukkan sensualitas dalam gerakan tubuh.

Ada keuntungan ketika Anda menemukan pasangan Anda di tempat ini. Sebuah metafora yang mengungkapkan bahwa pria yang gemar menari punya sifat alami untuk memimpin dan bisa membuat perempuan Anda merasa nyaman. 

2. Wisata alam

Mungkin ada baiknya untuk tidak menghabiskan waktu hanya dengan belanja di mall atau nongkrong di cafe. Tak ada salahnya sesekali berlibur di alam bebas seperti piknik di pantai atau mendaki gunung.

Wisata alam adalah cara yang paling baik untuk bertemu banyak orang dengan cara yang lebih alami. Selain itu, Anda juga bisa sekalian berolahraga. Mulailah dengan tersenyum dan menyapa orang yang Anda temui sekalipun belum mengenalnya. Orang yang ramah akan lebih mudah menarik perhatian banyak orang.

3. Cafe
Saat pergi ke cafe, cobalah untuk ambil secangkir kopi dan duduklah dekat pintu. Namun ingat, kali ini janganlah membaca buku atau kertas lainnya yang bisa menutupi wajah Anda. Sebaliknya, nikmatilah pemandangan di sekitar cafe. Bahkan tak ada salahnya untuk tersenyum kecil pada orang yang kebetulan melihat Anda dan mencuri perhatian Anda. Mungkin saja ini langkah awal Anda untuk bisa mendekatinya.

4. Taman 
Hewan peliharaan Anda mungkin bisa membantu untuk menemukan pasangan. Jika suka pada anjing, Anda bisa mengajak anjing jalan-jalan ke taman. Taman biasanya menjadi andalan banyak orang termasuk pria pecinta binatang untuk membawa anjingnya jalan-jalan atau berolahraga. Hobi dan kesukaan yang sama bisa jadi awal yang baik untuk memulai sebuah hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo