Pages

topbella

Sabtu, 12 Januari 2013

Penyebab Perut Bunyi

Mungkin anda pernah mengalami masalah perut sering bunyi aneh dan bikin risih, tidak kalah risih dengan penyakit sering kencing yang telah kita bahas kemarin. penyebab perut suka bunyi sebenarnya karena apa?  masih ingat ketika waktu itu seorang teman cewek merasa tidak nyaman dengan keadaannya yang mengeluh perut sering mengeluarkan bunyi dan seperti kembung.


Penyebab Perut Suka Bunyi

Sebab mengapa perut sering berbunyi sebenarnya karena kandungan gas didalam perut meningkat. Pemicunya bisa beragam, misalnya karena anda mengkonsumsi jenis makanan dan minuman yang mengandung gas tinggi seperti tape, soda, dll.

Penyebab perut sering bunyi lainnya adalah karena anda masuk angin, biasa kalau orang yang sedang masusk angin suka buang angin dan sendawa. Juga kadang perutnya menjadi kembung dan terdengar bunyi.

Untuk mengatasi perut suka bunyi dan tidak nyaman, tentu kita harus memeprhatikan pola makan dari apa yang kita konsumsi. Dan juga, apabila hal itu karena keluhan masuk angin atau penaykit lain, maka harus segera dilakukan tindakan penyembuhan untuk penaykit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo