Pages

topbella

Rabu, 16 Januari 2013

Konsekuensi Jatuh Cinta Dengan Sahabat

persahabatan adalah dua hal yang paling indah di dunia. Lantas, bagaimana jika Anda jatuh cinta dengan sahabat sendiri?  
Ada banyak keuntungan jika jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Namun, tetap saja ada juga konsekuensi jatuh cinta dengan sahabat yang harus dihadapi. Apa sajakah itu? Berikut ulasan menarik.

Kehilangan persahabatan

Seringkali saat jatuh cinta dengan teman kecil, konsekuensi yang harus dihadapi adalah Anda bisa kehilangan persahabatan dengannya. Mungkin kalau jalinan asmara itu berjalan mulus, pastinya tidak akan ada masalah. Bahkan, ini bisa menjadi hubungan asmara paling baik yang pernah ada. Namun, bagaimana kalau sebaliknya. Tentu saja itu bisa merusak apa yang telah dibangun bersama.

Tidak ada yang baru

Hal yang paling menyenangkan saat menjalin asmara adalah ada banyak hal baru yang bisa Anda tahu dari pasangan. Namun saat jatuh cinta dengan sahabat sendiri, tentunya tidak ada hal baru yang bisa Anda dapatkan, sehingga ini menjadi kurang menantang.

Tahu segalanya

Meski banyak konsekuensi yang harus dihadapi saat menjalin kasih dengan pasangan, namun tetap saja ada keuntungannya juga. Sebagai orang yang tumbuh bersama, tentunya Anda berdua sudah saling mengenal satu sama lain, sehingga akan lebih mudah untuk saling menyesuaikan. Apalagi kalau memang nantinya akan melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© Diseñado por: Compartidisimo