Pages

topbella

Rabu, 16 Januari 2013

Wanita Nyetir Mobil Banyak Disukai Pria

Wanita Nyetir Mobil Banyak Disukai Pria-cara untuk menarik perhatian para pria. Apa saja yang bisa Anda lakukan?

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa penampilan wanita memang hal utama yang dipandang oleh pria. Namun, tahukah Anda ada sisi lain yang menurut mereka jauh lebih menarik dari hal itu. Bukan hanya kepribadiannya, juga tapi justru hal unik lain yang tak pernah diungkapkan sebelumnya. Berikut ulasannya.

Melek teknologi

Banyak pria yang terkesan dengan wanita yang bisa mengoperasikan mesin. Misalkan saja, memperbaiki komputer, bermain dengan berbagai aplikasi menarik atau tablet mereka.

Punya kemampuan menyetir

Pria ternyata lebih menyukai wanita yang bisa menyetir mobil sendiri. Selama ini mereka selalu menganggap bahwa wanita tidak memiliki kemampuan menyetir dengan benar. Namun jika Anda bisa menunjukkan kemampuan tersebut, tentu saja ini akan menjadi sebuah kesan tersendiri. Apalagi jika Anda juga hapal dengan rute jalan.

Fleksibel

Wanita yang bisa fleksibel dengan orang lain tentu memiliki nilai plus di mata pria. Misalnya saja, saat dia meminta untuk menemani makan malam resmi, Anda mampu menempatkan diri baik dari sikap maupun gaya penampilan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo