Pages

topbella

Kamis, 10 Januari 2013

Makanan Diet Rendah Karbonhidrat

Beras merah dan roti gandum adalah salah satu makanan diet rendah karbohidrat. Makanan ini sangat baik bagi anda yang sedang menjalani diet sehat. Banyak orang yang menjalani diet namun salah melakukannya. Beberapa orang yang diet tidak memakan karbohidrat sama sekali, padahal karbohidrat sangat dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi. Jika terlalu banyak karbohidrat memang tidak baik bagi tubuh, namun karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh dalam porsi yang cukup. Manusia harus memenuhi semua zat yang dibutuhkan oleh tubuhnya secara seimbang, yaitu karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, dan air.
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan atau sedang diet kolesterol, sangat baik sekali jika anda memakan makanan yang mengandung karbohidrat lebih rendah. Anda tetap membutuhkan karbohidrat, namun dalam porsi yang lebih sedikit. Beras merah dan roti gandum adalah makanan yang sangat cocok untuk pengganti karbohidrat anda.

Bagaimana Diet yang Sehat?

Kini semakin banyak orang yang ingin mendapatkan penampilan yang sempurna, sehingga banyak sekali orang yang berdiet. Selain mendapatkan kecantikan, orang yang diet juga akan lebih sehat. Dalam arti jika diet yang dilakukannya adalah diet sehat. Diet sehat adalah diet yang dilakukan dengan tetap mengkonsumsi makanan yang seimbang dengan porsi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh atau juga bisa memakan Makanan Diet Rendah Karbohidrat bagi yang memiliki masalah dengan kolesterol ataupun diabetes. Diet sehat juga harus dilakukan dengan menjauhkan makanan yang mengundang penyakit, misalnya fast food, makanan berpengawet, makanan mengandung penguat rasa, makanan yang mengandung santan, dan sebagainya. Diet sehat akan membuat anda hidup lebih sehat. Meminum banyak air putih juga sangat baik untuk kesehatan anda.

Olahraga adalah Kebiasaan Baik

Selain memakan makanan yang sehat dan seimbang, anda juga membutuhkan olahraga untuk membuat hidup ada lebih sehat dan membuat tubuh anda indah. Jika memang anda merasa tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga rutin, anda bisa bangun lebih pagi dan olahraga sebelum melakukan aktivitas. Olahraga di pagi hari akan membuat anda lebih segar dan sehat, karena udara di pagi hari sangat baik untuk kesehatan anda. Jika anda melakukan olahraga yang diikuti dengan Makanan Diet Rendah Karbohidrat anda akan mendapatkan tubuh yang indah dan kesehatan yang baik. Biasakanlah olahraga teratur dan anda akan merasakan hidup yang lebih sehat dan bersemangat setiap paginya.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo