Pages

topbella

Sabtu, 12 Januari 2013

Sayuran Untuk Diet

Sayuran untuk diet terbaik dan sehat alami adalah topik yang akan saya coba ulas pada kesempatan kali ini. Karena banyak sekali orang yang memiliki kelebihan berat badan di luar sana yang masih bingung makanan apa saja yang terbaik dikonsumsi dalam mendukung program diet menurunkan berat badan agar berjalan sukses.
Bagi anda yang berat badannya berlebih dan ingin menjadi langsing ideal pasti akan mencoba melaksanakan program diet baik berdasarkan arahan instruktur diet ataupun dari mulut ke mulut.
Saat menjalankan program diet perlu anda perhatikan adalah banyak mitos salah yang beredar seputar program diet dari ke mulut ke mulut. Dan itu bisa menyebabkan program yang anda lakukan mengalami kegagalan dan tak mencapai hasil yang diharapkan.
Diantara penyebab kegagalan tersebut adalah meremehkan jumlah kalori yang mereka makan per hari, Salah memperkirakan aktivitas dan kalori yang dibakar, melewatkan sarapan, dan tidur malam yang tidak memadai. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mendapatkan kurang dari 6 jam tidur memiliki tingkat ghrelin lebih tinggi, yaitu hormon yang merangsang nafsu makan, terutama untuk tinggi karbohidrat atau makanan berkalori tinggi. Selain itu, kurang tidur meningkatkan kadar kortisol, hormon stres yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.
Salah satu cara dalam mengurangi berat badan yang terbaik dan alami adalah dengan mengonsumsi sayuran karena mereka mengandung sejumlah serat dan air serta rendah kalori. Selain itu sayuran juga mengandung mineral dan antioksidan yang bagus untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.
Berikut adalah beberapa Sayuran Untuk Diet yang menyehatkan :
1. Brokoli
Sayuran ini tidak mengandung lemak. Komposisinya adalah 60 persen karbohidrat dan 40% protein dengan banyak air, mineral dan vitamin. Kandungan karbohidrat dalam brokoli merupakan jenis karbohidrat kompleks yaitu tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk menguraikannya menjadi gula. Dengan demikian, gula memasuki aliran darah dengan laju kecepatan yang lebih stabil.
2. Kubis
Ini juga merupakan sayuran dengan rendah kalori tapi kaya vitamin dan nutrisi seperti vitamins C, A, K, thiamin, B6, folate, potassium, and manganese. Juga kaya akan serat.
3. Bayam
Bayam mengandung banyak kandungan nutrisi dan juga kaya akan serat .
4. Kacang-kacangan dan wortel
Kacang-kacangan tinggi akan protein dan serat. Wortel mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, K, C dan mineral.

0 komentar:

Poskan Komentar

About Me

 
serbabie© DiseƱado por: Compartidisimo